Contoh Laporan Sistem Informasi Rental Mobil

Kemajuan teknologi saat ini telah semakin pesat perkembangannya. Sebagai salah satu produk teknologi adalah komputer yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Komputer juga membuat proses kerja menjadi lebih efisien, efektif dan memberikan hasil kerja lebih baik dan lebih cepat. 

Rental mobil salah satu fungsinya adalah memberikan pelayanan jasa penyewaan, namun dalam hal ini pelayanan yang diberikan masih memiliki kekurangan, misalnya pemberian pelayanan pada saat pelanggan datang untuk menyewa mobil, dimana data mobil yang sudah diarsipkan sebelumnya hilang dan mengalami kerusakan pada saat data tersebut dibutuhkan, sehingga memperlambat waktu pelanggan untuk menyewa mobil tersebut.


Pelanggan sebagai salah satu komponen penting yang menggunakan pelayanan jasa dari rental mobil, dimana pelanggan selalu berharap mendapatkan sebuah pelayanan yang terbaik.Oleh karena itu dalam mendukung peningkatan efisiensi kerja, waktu dan sumber daya manusia maka perlu dibangun suatu sistem informasi manajemen agar nantinya diperoleh kemudahan dan kelancaran dalam memberikan pelayanan jasa secara maksimal.

Cara  mempermudah pengerjaan didalam memasukan data serta member hasil yang akurat dalam pengolahan suatu data maupun penyajian data maka diperlukan suatu sistem informasi manajemen. Dengan sistem informasi manajemen tersebut, diharapkan dapat mempercepat pelayanan kepada pelanggan serta pengarsipan yang lebih baik dan aman sehingga mempermudah apabila diperlukan sewaktu-waktu. Berikut adalah Contoh Laporan Sistem Informasi Rental Mobil.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Random Posts